Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Artikel terkait : Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Sehat alami ala Nakamura


Menjaga Kesehatan itu penting.

Berbicara mengenai kesehatan, aku tertarik dengan salah satu negara yang berada di Kawasan Asia Tenggara, yaitu Jepang.

Menurut informasi yang aku baca bahwa untuk saat ini di Jepang lebih didominasi oleh orang tua, jadi boleh dikatakan Jepang sedang kekurangan penduduk pada usia produktif.

Ternyata Jepang menjadi salah satu dari negara tersehat di dunia.

Sekitar seperempat dari total populasi penduduk Jepang berusia lebih dari 65 tahun pada tahun 2014 ini menjadi salah satu alasan kenapa Jepang termasuk dalam negara tersehat terbaik di dunia.

Seperempat dari seluruh total populasi itu tidaklah sedikit, ini menjadi bukti bahwa Jepang memiliki penduduk dengan umur yang panjang.

Apa sih rahasia kesehatan yang dilakukan oleh penduduk di Jepang ? 

Setiap hal itu pasti ada ilmunya, begitu juga dengan kesehatan sudah pasti ada ilmunya.

Ada dari kita yang mengetahu beberapa informasi mengenai kesehatan tradisional yang diterapkan oleh penduduk Jepang yang menjadikan tubuh mereka sehat bugar.

Pengobatan tradisional Jepang dirasa mampu untuk mendeteksi penyakit pada tahap yang sangat awal dan dapat menginstruksikan pasien untuk mengambil langkah-langkah pencegahan.

Terapi yang dilakukan oleh penduduk Jepang meliputi dua aspek, yaitu tubuh dan jiwa. Terapi yang mereka terapkan bertujuan agar mencapai keseimbangan kondisi tubuh dan jiwa secara alami.

Bener deh dibalik tubuh yang bugar itu ada jiwa yang sehat, jadi hal pertama yang menurutku penting, yaitu membangun jiwa yang sehat dulu baru kemudian tubuh.

Ternyata penduduk Jepang sudah menerapkan hal tersebut oleh sebab itu Jepang termasuk salah satu negara tersehat yang ada di dunia. 

 Siapa yang tidak ingin sehat ?

Tidak ada, jelas.

Kita pasti menginginkan memiliki tubuh yang sehat dan bugar agar dapat menjalankan aktivitas dengan nyaman.

Kita kan Warga Negara Indonesia, bagaimana caranya untuk melakukan teknik khusus ala Jepang dalam menjaga kesehatan.

Tidak usah khawatir, untuk dapat melakukannya kita tida perlu pergi ke Jepang soalnya di Indonesia sudah ada, yaitu Nakamura Seitai Terapi.

Sehat Alami dengan Nakamura

Nakamura Seitai itu terapi tradisional yang berasal dari Jepang bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami.

Terapi Setai menggunakan jari, tangan, dan bagian tubuh untuk menstimulasi titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain sehingga aliran Qi dan darah yang ada di dalam tubuh kita yang terblokir karena masalah psikologis seperti :

  • Stress
  • Tegang
  • Lelah mental
  • Takut
  • dll
Dengan penerapan terapi setai, maka masalah-masalah psikologis di atas dapat diatasi.


Nakamura Setai Terapi membuat aliran darah semakin lancar. Aliran darah yang lancar menyebabkan otot disekitarnya menjadi relaks.

Stimulasi yang dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan tertentu yang bertujuan mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami.

Tidak hanya itu.

Seitai Terapi juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara alami yang berguna untuk melawan berbagai penyakit fisik ataupun mental yang dialami oleh manusia.

Berbicara mengenai stimulasi tsubo.

Sebuah riset yang dilakukan oleh Katsusuke Serizawa membuktikan bahwa adanya hubungan antara Internal Organ dengan kulit, otot melalui sistem syaraf, dan sistem syaraf reflek.

Nah gangguan dari organ dalam dapat dirasakan dan muncul ke permukaan tubuh.

Oleh karena itu, stimulasi tsubo (titik akupuntur) yang berada di dekat tulang belakang dapat menstimulasi dengan gerakan reflek pada organ tersebut dan fungsi dari organ tersebut dapat ditingkatkan.

Sehat Alami dengan Nakamura

Nakamura Seitai didirikan pada tanggal 14 Februari 2004 di Kota Solo berawal dari 5 terapis yang dididik langsung oleh Pendiri Nakamura, Gus Minging D.S. Kagoshima Jepang.

Nakamura Seitai di Indonesia didasari oleh ilmu yang telah ditulis oleh Nakayama Sensei pada kitab seitai yang berjudul Seitai Jutsu Sugu Dekiru.

Nakayama Sensei memperkenalkan tehnik zenshin seitai adalah terapi setai dengan menstimulasi seluruh bagian tubuh atau bagian tubuh yang bermasalah.

Terus, fungsi dari tehnik ini apa ya ?

Nah, tehnik zenshin seitai ini berfungsi untuk mencegah berbagai penyakit fisik maupun mental dan meningkatkan daya tahan tubuh sehinga dapat melawan penyakit yang menyerang tubuh.

Ternyatan penyembuhan dilakukan oleh tubuh dan kehendak dari tubuh yang diderita oleh pasien, terapi hanya membantu untuk membuka jalan darah yang kurang lancar atau menstimulasi bagian tubuh yang berhungan dengan jenis penyakit atau titik-titik akupuntur yang diderita oleh pasien.

Dengan begitu, pasien tidak perlu lagi kuatir dengan efek samping yang dapat ditimbulkan dari obat-obatan dari bahan kimia.

Menurut Nakayama Sensei, seitai terapi dapat membantu pasien dalam menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit fisik yang berhubungan dengan :
  • Otot dan tulang (yang tidak dikarenakan patah/retak/dislokasi tulang) seperti : Sakit/pegal di pinggang, pundak, leher, tangan, dan punggung. Nyeri pada sendi tulang (pergelangan tangan dan kaki).
  • Syaraf dan kepala seperti sakit kepala, migrain, vertigo, dan pasa stroke.
  • Panca indera : mata lelah atau tegang, pandangan kabur, dan telinga berdengung.
  • Pencernaan : sariawan, sembelit, maag, mencret, dan tidak nafsu makan.
  • Pernafasan : asma, batuk, influenza, dan radang tenggorokan.
  • Wanita : keguguran, kedinginan, kegemukan atau terlalu kurus, tidak bisa hamil, sakit pada waktu mens, sakit setelah melahirkan, mens tidak teratur, dan menopause.
  • Kandung kemih dan organ seksual : ejakulasi dini, kurang gairah seksual, dan gangguan ginjal.
  • Lain-lain : diabetes, pemulihan badan, rehabilitasi setelah kecelakaan, dan tekanan darah tinggi.

Sehat Alami dengan Nakamura

Rasa sakit yang pernah kita alami itu diakibatkan oleh tekananan yang kronis pada otot. Hal ini mengakibatkan ketegangan pada otot. 

Kondisi otot pada saat tegang akan terus menerus mengirimkan pesan 'tegang' walaupun sumber tekanan telah tiada. 

Kegagalan dalam menghentikan pesan untuk relaks sering dikarenakan kebiasaan-kebiasaan seperti postur tubuh, sikap duduk, berdiri yang kurang baik ditambah lagi dengan tekanan emosi. 

Tsubo terapi yang ada di Nakamura seitai memberikan manfaat untuk menghilangkan cairan yang terkonsentrasi di otot yang sedang berkontraksi. Hal ini dapat membersihkan materi-materi beracun. 

System lymphatic yang bertugas untuk membersihkan racun akan testimulasi untuk membersihkan racun dari sel dan memperbaiki sirkulasi darah. 

Sirkulasi darah yang lancar akan meningkatkan kapasitas pembuluh kapiler darah sehingga udara segar akan mengalir ke dalam sel-sel otot dan membantu dalam mengurangi efek dari racun yang mengakibatkan rasa sakit.


Dalam konteks stress.

Nakamura Seitai dapat menginduksi sistem saraf parasimpatik yang dapat membuat tubuh untuk menghambar keluarnya hormone adrenalin, memperlambat detak jantung yang pada akhirnya dapat menimbulkan perasaan yang relaks, dan tenang.

Selain itu, efek dari terapi ini juga dapat meningkatkan produksi hormone endophins yang berguna sebagai natural analgesics yang dapat mengatur respon tubuh terhadap stress dan perubahan emosi.

Sehat Alami dengan Nakamura

Di Nakamura Seitai Terapi memiliki 17 layanan yang di mana semua layanan tersebut dapat membuat tubuh kita menjadi sehat alami dengan melakukan aktivitas terapi secara teratur untuk hasil yang maksimal.

17 layanan, apa saja ya ?

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini bertujuan untuk pengendalian rasa sakit, memperbaiki fungsi sendi yang tersedang dan menghambat penyakit agar tidak menjadi lebih parah dan agar penderita dapat melakukan aktivitas dengan optimal.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini berfokus pada tubuh bagian pinggang, kaki, dan lutut.

Terapi ini sangat tepat bagi pasien yang mengalami nyeri pinggang karena keseleo pada otot dan jaringan lunak dari belakang maupun terlalu banyak aktivitas yang menggunakan otot-otot punggung yang menyebabkan rasa sakit serta faktor bertambahnya usia.

Terapi ini tepat sekali jika kita bekerja di lapangan, luar kantor, olahragawan, dan terlalu banyak berdiri.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini berfokus pada daerah sekitar leher, pundak, punggung untuk menghilangkan rasa nyeri dan ketegangan otot pada sekitar bahu yang disebabkan oleh pertambahan usia, jenis pekerjaan, dan imobilitas karena faktor cedera dan pasca operasi dan penyakit sistemik seperti ; 
  • Diabetes.
  • Hipertiroidisme.
  • Hipotiroidisme.
  • Penyakit kardiovaskular.
  • Tuberculosis.
  • Penyakit parkinson.
Selain itu terapi ini juga bermanffat untuk memperbaiki sirkulasi darah dan metabolisme tubuh, melemaskan otot yang kejang, dan melepaskan perlengketan antar otot kapsuler.

Terapi ini sangat tepat, jika kita sebagai pekerja kantor yang duduk terlalu lama di depan komputer.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini berfokus pada anggota tubuh bagian kiri untuk pasien tidak kidal dan jika pasien kidal, terapi difokuskan pada anggota gerak kanan.

Terapi ini bisa mengurangi rasa nyeri pada bagian tubuh saat sedang berolahraga yang menggunakan kekuatan atunan tangan seperti olahraga golf.

Rutin melakukan terapi ini dapat melenturkan otot dengan baik sehingga dapat meningkatkan perfomance bermain golf.

Sudah jelas, terapi ini sangat tepat bagi kita yang suka sekali dengan bermain golf.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini meliputi refleksi kaki, akupresure tangan, seitai leher pundak, dan seitai punggung yang saling dikombinasikan sehingga dapat menyehatkan dan merelaksasikan seluruh tubuh dan jiwa.

Terapi ini mampu mengatasi kelelahan fisik dan mental.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi


Terapi ini berfokus pada seluruh bagian tubuh.

Tubuh akan diterapi dengan gabungan akupresure dan seitai.

Tambahan akupresure wajah akan membuat tubuh mencapai Deep Relaxation dan Deep Sleep.

Terapi ini berfungsi untuk membantu proses perbaikan sel-sel tubuh yang rusak, organ dalam dan otot juga akan diperbaiki.

Penyegaran dan pencerahan fisik dan jiwa akan menjadi lebih tenang saat melakukan terapi ini.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi lebih berfokus refleksi pada kaki dengan dilakukan penekanan pada sekitar telapak kaki untukmeningkatkan kesehatan organ-organ dalam seperti liver, ginjal, lambung dan sebagainya.

Terapi ini dapat menghilangkan permasalahan seksual, menghilangkan migraine, menstabilkan tekanan darah, memperlancarkan peredarah di seluruh tubuh, sakit kepala, dan susah tidur.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Sesuai dengan namanya, terapi ini dikhususkan untuk perawatan pada wajah.

Terapi ini dapat menyegarkan kulit serta meremajakan aura wajah. 

Akupresur wajah dapat membuat wajah menjadi berseri dan meningkatkan inner beauty kulit wajah.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini dilakukan tepat pada 6 meridian  penting di tangan.

Akupresur tangan dapat mengatasi kekakuan otot dan sendi pada sekitar tangan, menghilangkan pusing, dan meningkatkan peredaran darah menuju ke otak.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini berguna untuk menghilangkan ketegangan pada otot leher dan pundak yang banyak diakibatkan oleh kebiasaan duduk terlalu lama, membaca yang salah, salah tidur, dan bekerja terlalu lama dengan komputer.

Tidak hanya itu

Terapi ini juga berguna pada bagian tubuh atas akan terasa lebih ringan dan asupan oksigen ke otak menjadi lebih baik sehingga tingkat konsentrasi dan daya ingat akan meningkat.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini lebih difokuskan pada daerah sekitar tulang punggung, pundak, tangan, dan kaki.

Terapi ini dimuali secara urut, yaitu dari sekitar tulang punggung atas kemudian punggung bawah kemudian leher untuk menghilangkan kekakuan, pegal dan linu.

Terpai ini berguna untuk menyegarkan tubuh dan jiwa, selain itu dapat meningkatkan vitalitas dan imunitas, menghilangkan sakit boyok, pundak, dan leher yang kaku jika digerakan.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini memanfaatkan sebuah benda yang bernama lilin.

Lilin yang digunakan akan diselipkan di telinga dengan tujuan untuk membersihkan telinga dari kotoran.

Dengan pembersihan pada bagian dalam telinga akan dapat untuk meningkatkan pendengaran, mengurangi sakit kepala, susah tidur, dan meningkatkan keseimbangan tubuh dan kosentrasi.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Ternyata terapi di Nakamura Seitai itu tidak hanya dikhususkan untuk para orang dewasa, ini ada terapi yang dikhususkan untuk anak-anak.

Terapi ini dikhususkan untuk anak yang sedang dalam usia 3 sampai dengan 10 tahun.

Terapi ini bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Jika daya ingat beserta kosentrasi meningkat, maka kemampuan dalam belajar pun juga akan meningkat.

Tidak hanya itu, terapi ini juga berguna untuk menstabilkan nafsu makan dan menyenyakkan aktivitas tidur.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Sudah berdiet mati-matian, tapi lemak di perut masih banyak. Rasanya tidak percaya diri jika lemak yang ada di perut terlalu berlebihan.

Dari diet makanan yang banyak kalori sampai minum obat-obatan pelangsing, tapi hasilnya masih belum maksimal.

Nah, di Nakamura Seitai ada satu layanan khusus, yaitu pelangsing perut alami.

Mungkin, kamu yang memiliki lemak yang berlebih di perut bisa mencoba terapi satu ini.

Terapi ini menggunakan ramuan herbal (ginger, ginko, carsicum, cola) dioleskan di perut untuk membakan lemak secara cepat tidak hanya itu ternyata juga dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan selulit.

Terapi ini perpaduan antara terapi akupresur dan setai yang dapat membuat perut mengecil secara aman dan alami.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Namanya keren banget ada kata masculine nya, terapi ini berfokus pada peningkatan kekuatan tubuh dan pemeliharaan vitalitas tubuh.

Terapi ini dapat membuat tubuh untuk menggunakan energi bawaan dan meningkatkan energi tubuh sehingga daya seksual pun akan meningkat dengan sendirinya.

Terapi ini berguna untuk mengatasi impotensi, ejakulasi dini, kurang gairah dalam seksual.

Terapi ini berfokus pada tsubo (titik darah) yang sebagian besar terletak pada sekitar perut, pinggang bawah, dan kaki sehingga dapat meninggakan energei seksual secara alami.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi

Terapi ini lebih fokus mengenai permasalahan dalam kesehatan wanita.

Terapi ini berguna untuk mengurangi rasa saki saat menstruasi, mens tidak lancar, menyehatkan ovarium dan organ reproduksi serta memperbaiki kesuburuan.

Terapi ini bisa meningkatkan vitalitas tubuh wanita, sirkulasi darah dan energi yang mampu membuat tubuh wanita menjadi hangat. Terapi ini juga mampu untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita yang dingin.

Terapi ini memanfaatkan tsubo (titik darah) sekitar perut, pinggang, kaki, dan kepala yang dipadukan dengan seitai Jepang.

Tubuh Sehat Alami Bersama Nakamura Seitai Terapi
Nakamura Seitai menghadirkan sebuah terapi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan jiwa yang mampu untuk menstimulasi metabolisme, memperkuat pembuluh kapiler, membersihkan jaringan limpa di wajah yang dapat menjadikan wajah lebih sehat, bersih alami, bebas kusam, bebas jerawat dan komedo.

Sehat Alami dengan Nakamura

Nakamura Seitai Terapi dapat dijadikan pilihan yang tepat, jika kita ingin membuat tubuh kita menjadi sehat secara alami.

Dengan layanan-layanan yang tersedia seperti yang sudah dipaparkan di atas, kita dapat memilih layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Ditambah lagi Nakamura Seitai Terapi sudah hadir di berbagai kota besar yang ada di Indonesia.

Jika kamu ingin mencari pengobatan yang alami untuk kesehatan tubuh, maka Nakamura Seitai Terapi adalah jawabannya.

Sehat Alami dengan Nakamura

Nakamura sudah mendapatkan berbagai penghargaan, yang ini menjadi bukti bahwa Nakamura adalah salah satu tempat terapi terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Penghargaan

sumber gambar : nakamura.co.id

LKP Nakamura berhasil menjadi juara II Vokasi Rintisan Tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam rangka apresiasi Lembaga PAUDNI berprestasi.

Menjadi juara II, LKP Nakamura mendapatkan sebuah piagam penghargaan dari Walikota Solo Bapak Fx Hadi Rudyatmo yang diserahkan langsung kepada Bapak Gus Minging DS SPsi selaku Direktur Utama Nakamura.

Penghargaan

 sumber gambar : nakamura.co.id

Nakamura juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Kenapa Nakamura ?

Karena Nakamura mencatat rekor sebagai perusahaan jasa yang menjadi pertama membuka pelayanan pijat di Kereta Api, yaitu di KA Argo Lawu dan Argo Dwipangga.

Penghargaan prestasi tersebut berupa layanan jasa akupresur, kiropraksi, refleksi, dan aromaterapi kesehatan di Kereta Api pertama di Indonesia yang diberikan oleh Widawati selaku perwakilan dari Muri kepada Direktur Utama Nakamura, yaitu Gus Minging DS SPsi.

Sehat Alami dengan Nakamura

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk dapat menikmati pelayanan dari Nakamura Seitai Terapi.

Nakamura Seitai sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia, untuk lebih tepatnya kamu bisa melihat peta map di bawah ini.

Lokasi Nakamura


Lihat gambar map di atas adalah daerah-daerah yang telah ada Nakamura Seitai nya, jika daerah kamu masih belum ada tanda ikon merah, maka di daerah kamu masih belum terdapat tempat Nakamura Seitai.

Sehat Alami dengan Nakamura

Menjaga kesehatan itu sangatlah penting.

Pernyataan di atas sudah saya bold agar kita menjadi sadar bahwa merawat tubuh ini sangatlah penting.

Jangan sampai karena alasan sibuk, kita menjadi lupa akan pentingnya menjaga kesehatan.

Menjadi sehat itu sangatlah menyenangkan, bayangkan jika tubuh kita sehat sudah pasti keadaan tubuh kita dalam kondisi yang prima untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Pastinya untuk menjaga kesehatan tubuh dibutuhkan sebuah usaha.

Dimulai dari rutin berolahraga, memakan makanan yang sehat, istirahat yang cukup, dan yang terakhir dengan memanfaatkan terapi, salah satunya dengan Nakamura.

Nakamura yang membawa sebuah pengobatan tradisional asal Jepang yang sudah dikenal akan khasiatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh yang kita miliki.

Dengan mempunyai 17 layanan yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan yang pastinya layanan tersebut memiliki fungsi yang berbeda antara satu sama lain, tetapi tetap akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Sehat secara alami itulah prinsip yang dipegang teguh oleh Nakamura Seitai.

Penasaran dengan Nakamura, silahkan tonton video profile dari Nakamura di bawah ini.




Sehat Alami dengan Nakamura

Artikel Iyungtux.web.id - Media Informasi Anak Rumahan Lainnya :

1 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik terima kasih sudah berkunjung.

Copyright © 2015 Iyungtux.web.id - Media Informasi Anak Rumahan